Minggu, 15 Juli 2012

KAMASEAN IN ELIMINATION 1



Kamasean in Elimination 1 dalam bentuk Artikel:

Kamasean Yoce Matthews (Sean) adalah kontestan audisi Indonesian Idol 2012 yang berasal dari kota Bekasi yang lolos dari babak audisi di kota Bandung (medapatkan golden ticket). Karena Kamasean lolos dari babak audisi, Sean menlanjutkan perjalananya menuju babak selanjutnya, yaitu babak eliminasi pertama. Cara penilaian dari babak eliminasi pertama adalah setiap kontestan (perorangan) menyanyikan sebait lagu tanpa alat musik apapun (A Capella). 

Kamasean masuk didalam Kelompok 11 (kelompok terakhir) yang terdiri dari 9 kontestan. Aslinya terdapat 10 kontestan dalam kelompok tersebut, akan tetapi seorang kontestang bernama "Rezi Redianita Ratnasari" tidak datang ketempat dan dianggap sebagai mengundurkan diri. Pada kesempatan kali ini Kamasean melantunkan lagu "Bahasa Kalbu", salah satu lagu Hits dari salah satu personil dari 3 Diva Indonesia, Titi DJ. Tak sia-sia Sean membawakan lagu yang cukup sulit ini untuk dinyanyikan, ia pun lolos bersama teman satu kelompoknya, Daud Phinasthika.


Kamasean in Elimination 1 dalam bentuk Narasi:

Video dimulai dengan para kontestan masuk ke dalam stage satu persatu (musik dimulai) dan  Agnes Monica pun bertanya tentang kurangnya kontestan pada kelompok tersebut "Ehh, ini ada yang nggak lengkap ya? Nomor 4 nggak.. nggak dateng? ada yang tau kemana nggak?". Akan tetapi tiada satupun yang menjawab pertanyaan tersebut. Kemudian Narator (VJ Daniel) mulai berbicara "Hanya beberapa tempat yang tersisa, salah satunya bisa menjadi milik Rezi. Seorang kontestan yang mendapatkan golden ticket di Surabaya. Sampai saat ini Rezi tidak mungkin hadir, sebuah kesempatan emas hilang begitu saja (latar: flashback saat Rezi audisi). Tidak adanya Rezi merupakan keuntungan bagi kesembilan kontestan lainya, peluang semakin besar untuk mereka (latar: stage babak eliminasi 1). Peluang ini akan dimanfaatkan oleh Kamasean, seorang kontestan yang kita ingat sangat energic pada saat Audisi (latar: flashback Sean saat audisi)"


Lalu terdengar suara Sean yang mengiringi flashback-nya, "Ini kesempatan yang best step of my life, kesempatan yang besar untuk saya yang mana menjadi Idola Indonesia, saya yakin sangat yakin kualitas yang dibutuhkan menjadi Indonesian Idol , dan saya hanya butuh waktu dan kesempatan untuk membuktikannya". Latar kembali ke stage, Sean menyanyikan sepotong lagu dari Titi DJ yaitu "Bahasa Kalbu". 
"Percayalah 
Hanya diriku yang paling mengerti
Kegelisahan jiwamu kasih"
Juga Daud Phinasthika, "Saya Daud motivasi saya ikut Idol karena jiwa bintang sebuah Idol ada didiri saya" kata Daud dengan percaya dirinya. Penyanyi cafe yang sangat mengidolakan Judika. Daud pun menyanyikan sepotong lagu dari Chrisye, "Cintaku".
"Cinta akan kuberikan bagi hatimu yang damai 
Cintaku gelora asmara seindah lembayung senja"
Kemudian dilanjutkan oleh Dhita Rudangta dengan menyanyikan lagu "Esok'kan Masih Ada" dari Utha Likumahuwa.
"Apalah artinya sebuah derita
Bila kau yakin itu pasti akan berlalu
Hai nona manis biarkanlah bumi berputar
Menurut kehendak yang kuasa"
Dan diteruskan oleh kontestan-kontestan lainya. Dan diakhiri dengan hasil dari Agnes "Yang saya panggil tolong maju kedepan. Kama, Daud. Untuk yang berdiri di depan maaf sekali kalian lolos" baru selesai Sean langsung berteriak. "Dan yang untuk dibelakang terima kasih untuk perjuangan-nya yah. Kalian bisa ke backstage". Kontestan yang lolos menuju ke arah depan, sedangkan yang tidak lolos menuju arah belakang". Saat keluar dari stage, Sean langsung berlari dengan berteriak. "Aduh terimakasih banget, dari awal huhhhh." Sean dan Daud pun berteriak bersama. (backsong: Viva La Vida)


Kamasean in Elimination 1 dalam bentuk Video:




Gallery Photo Kamasean In Elimination 1:






NEXT POSTING, KAMASEAN IN ELIMINATION 2! CHEERS!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar