Sabtu, 07 Juli 2012

BIODATA KAMASEAN






Kamasean Yoce Matthews (Sean atau Shawnee) adalah kontestan wanita termuda (baru saja 17 tahun, lahir di Jakarta, 30 Juni 1995) di sepanjang sejarah Indonesian Idol, ajang pencarian bakat Indonesia dalam bidang tarik suara yang disiarkan oleh salah satu Televisi Swasta (RCTI). Ia duduk di kelas 3 SMA di salah satu Sekolah Internasional di daerah Bekasi, Global Prestasi Senior High School. Sean adalah anak pertama dari 3 bersaudara, ia mempunyai adik laki-laki bernama Samuel Matthews dan Kezia Matthews. Sean mempunyai timbre suara yang tebal dan vokal yang sangat powerful (Black Voice, Suara khas yang dimiliki penyanyi kulit hitam seperti BeyonceAlicia KeysWhitney HoustonJennifer Holliday, dll.) dan sangat menguasai lagu dalam genre "R&B". Sean pernah menjadi finalis Akademi Fantasi Indosiar Junior (AFI Junior).


Kamasean di AFI Junior (no. 6)
Penampilannya seringkali mendapat pujian dari para ketiga dewan juri (The Triple A, Anang HermansyahAhmad Dhani, dan Agnes Monica) karena dia dapat menyanyikan semua genre musik dengan sama baiknya (dalam versi dia sendiri) selama di dalam jarak kontrol yang ia punya. Selain bernyanyi, Sean juga handal dalam bermain alat musik, salah satu diantaraya dalam bermain piano yang seringkali ia tunjukkan kepada audience, selain alat musik piano, Sean juga dapat melatunkan melodi dari alat musik gitar. Maka dari itu Sean mendapatkan beasiswa di Wallaby, Sydney jurusan Music Performance yang akan ia mulai jalankan bertepatan dengan selesainya Indonesian Idol.




Gambar Sean
Musikalitasnya yang baik dan suaranya yang baik menjadi nilai lebih bagi Sean.Karakter Sean adalah sangat periang, seringkali membawa kesegaran bagi kontestan lainya selama di karantina, bahkan Sean sampai mempunyai toast tersendiri bersama pembawa acara (VJ Daniel). Selain bisa memainkan sebagian alat musik, Sean juga memiliki bakat dalam bidang menggabar, mulai dari mengambar wajah seseorang (Justin Bieber), bahkan sampai merancang baju/ gaun pesta. Tak kurang dari itu, Sean juga dapat menguasai berbagai bahasa asing, salah satunya Bahasa Inggris yang sangat dipahami dan difasihkan olehnya dan yang lainya Jepang, Perancis, Spanyol, dan lain-lain. Artis yang paling diidolakan Sean adalah Alicia Keys, dan lagu yang menjadi penyemangatnya selama di Indonesian Idol adalah "The Climb" oleh Miley Cyrus



Video-video Kamasean, enjoy!







NOTEBOOK:
Kamasean Private Account on twitter   : click here  
Kamasean Official FC on Facebook       : click here
Kamasean Official FC on Twitter          : click here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar